Jenis Batu Templek Jenis Batu TemplekBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

Jenis Batu Templek

Posted by SARWODADI TV on

Jenis batu templek

Ada dua jenis batu templek dari Banjarnegara yaitu batu templek warna hitam dan batu templek warna abu kombinasi hijau kecoklatan, kedua jenis batu templek ini telah banyak di kenal terutama di wilayah Jawa, dari jawa barat sampai jawa timur, bahkan sampai bali,kalimantan dan sumatra.

Desa penghasil batu templek di wilayah Banjarnegara Jawa Tengah yaitu ; Desa Sarwodadi, Desa Giritirta Kec. Pejawaran dan Desa Babadan Kec. Pagentan. Ketiga Desa tersebut yang paling awal produksi batu templek adalah Desa Sarwodadi Kec.Pejawaran kemudian disusul Desa Giritirta Kec.Pejawaran, dan terkhir Desa Babadan Kec.Pagentan yang menghasilkan batu templek warna hitam.

Bagi yang sedang mencai jenis batu templek Banjar sangatlah tepat telah mengunjungi blog ini, karena kami produksi batu templek dari Banjarnegara dua jenis batu templek seperti yang telah kami sebutkan di atas, dan tentunya memiliki harga yg bersahabat karena kami langsung dari produksi.

Batu templek banyak di gunakan sebagai dinding rumah dengan pola pemasangan yg berbeda-beda tergantung selera dari masing -masing konsumen itu sendiri. Dan akan mengsilkan nilai seni yang maksimal apabila dikerjakan oleh tangan ahli di bidang pemasangan batu templek.

 Jenis Batu Templek warna abu

Jenis Batu Templek

 Jenis Batu Templek warna hitam
Jenis Batu Templek

Previous
« Prev Post