Batu Banjarnegara Batu BanjarnegaraBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

Batu Banjarnegara

Posted by SARWODADI TV on
Banjarnegara merupakan Kabupaten yang terletak di bawah dataran tinggi Dieng  dan berada di wilayah Jawa Tengah yang memiliki pertambangan batu alam berbagai jenis seperti batu lempeng,batu granit,batu akik dan masih banyak lagi jenis batu alam yang ada di Banjarnegara. 

Dari sekian jenis batu alam yang dihasilkan, banyak masyarakat Indonesia yang belum mengetahui nama dari batu alam itu sendiri, sehingga mereka menyebutnya dengan nama batu banjarnegara.

Batu Banjarnegara yang di maksudkan adalah Batu Banjarnegara  yang berbentuk lempengan dengan ketebalan antara 1-3 cm, karena tidak sedikit yang telah menyebutkan batu jenis ini dengan nama Batu Banjarnegara, sehingga  dari beberapa konsumen telah mengenal batu jenis lempengan dengan naman Batu Banjarnegara  yang digunakan sebagai bahan bangunan untuk dinding maupun lantai.

Walaupun dari sekian konsumen menyebutnya Batu Banjarnegara tetapi batu yang berbentuk lempengan ini di wilayah Banjarnegara  sendiri di sebutnya dengan nama batu lempeng atau batu templek, dengan kata lain bahwa penyebutan nama Batu Banjarnegara  hanya untuk mempermudah konsumen dalam pemberian nama sebuah batu.

Batu Banjarnegara  banyak di jual di wilayah perkotaan untuk memenuhui kebutuhan masyarakat yang ingin menggunakan Batu Banjarnegara  sebagai hiasan dinding agar memiliki tampilan yang indah serta alami, dan juga dapat di gunakan sebagai lantai teras dan kamar mandi.

Bagi yang sedang merenovasi Rumah maupun pembuatan taman dengan menggunakan Batu Banjarnegara  sebagai pasanganya? silahkan hubungi kami, kami menjualnya dengan harga murah karena kami produksi sendiri, dan kami sudah banyak melayani konsumen yang menggunakan batu banjarnegara ini.

Di bawah ini Batu Banjarnegara  yang kami produksi.

 Batu Banjarnegara  templek hitam
Batu Banjarnegara

Batu Banjarnegara templek abu
Batu Banjarnegara

Pola Pasang Batu Banjarnegara templek abu
Batu Banjarnegara

Pola Pasang Batu Banjarnegara templek hitam
Batu Banjarnegara

Pola Pasang Paduan Batu Banjarnegara templek abu dan hitam
Batu Banjarnegara
Previous
« Prev Post