Batu Muka Batu MukaBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

Batu Muka

Posted by SARWODADI TV on
Desa Sarwodadi, Kecamatan Pejawaran, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah Selain memiliki wisata alam berupa Curug, Desa Sarwodadi juga memiliki pertambangan Batu Muka yang telah banyak digunakan untuk pasangan dinding rumah maupun lantai, bahkan telah banyak digunakan untuk bangunan  pada proyek taman kota maupun perumahan.

Batu Muka juga dapat dipasang di dalam ruangan untuk menambah keindahan dan kesejukan pada rumah. hal itu di buktikan dengan banyaknya konsumen yang telah menggunakan Batu Muka atau dengan nama lain Batu Lempeng Banjar.

Batu Muka akan Indah di pasang pada dinding ruangan dalam maupun luar rumah, apabila di kerjakan oleh tangan ahli dibidang pemasangan Batu Muka, sehingga akan menampilkan nilai seni yang maksimal.

Bagi yang sedang mencari Batu Muka untuk kebutuhan bangunan pada proyek, silahkan menghubungi kami pada menu Contact, kami siap melayani, karena kami langsung dari produksi atau produksi sendiri dan telah memiliki IZIN PERTAMBANGAN dari pemerintah Daerah Banjarnegara dan Provinsi Jawa Tengah.

Dibawah ini Batu Muka yang berada di Desa Sarwodadi, Kecamatan Pejawaran, Kabupaten Banjarnegara.






Pertambangan Batu Muka atau Batu Lempeng Desa Sarwodadi, Pejawaran


Batu Muka

Batu Muka

Batu Muka

Batu Muka


Previous
« Prev Post