LEMPENGAN BATU | Batu Lempeng LEMPENGAN BATU | Batu LempengBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

LEMPENGAN BATU | Batu Lempeng

Posted by SARWODADI TV on
Banjarnegara terletak di antara kabupaten Banyumas dan kabupaten Wonosobo, yang mempunyai tempat wisata Alam menarik bagi para pengunjung untuk menikmatinya.

Diantara wisata menarik berupa Curug yang berada di Dusun Tlodas Desa Sarwodadi dengan nama Curug Penaraban dan Curug Tempuk Telu (Tempuk Tiga).

Selain tempat-tempat wisata menarik, Banjarnegara juga merupakan salah satu penghasil Batu Alam yang cukup besar seperti Batu Granit,Batu Lempeng atau Batu templek.

Salah satu daerah penghasil Batu Lempeng atau lempengan adalah Desa Sarwodadi dan Giritirta Kecamatan Pejawaran.

Lempengan ini banyak diminati masyarakat Indonesia sebagai bahan bangunan, dan mereka telah banyak menggunakanya untuk dinding maupun lantai taman.

Bagi yang sedang mencari batu alam jenis lempengan, silahkan menghubungi kami,karena kami produksi Batu Lempeng yang telah banyak dan terbukti  dalam melayani kebutuhan konsumen di berbagai wilayah perkotaan,yang senantiasa menjaga nilai-nilai kejujuran dalam melayani konsumen.

Jika Anda masih kurang percaya kepada kami, Anda bisa membuktikan sendiri dengan menghubungi kami pada Menu Contact di blog ini.

Dibawah ini salah satu Jenis Batu Produksi kami :

Batu Lempeng

Batu Lempeng


Batu Lempeng
Previous
« Prev Post