Batu Lempeng Hitam Batu Lempeng HitamBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

Batu Lempeng Hitam

Posted by SARWODADI TV on

Batu Lempeng Hitam

Jenis batu lempeng hitam dari Banjarnegara Jawa Tengah banyak di gunakan untuk hiasan dinding rumah maupun pagar luar rumah.
Disebut  batu lempeng hitam karena warna dari batu itu sendiri adalah hitam, sehingga oleh kabayakan konsumen di sebutnya dengan batu lempeng hitam.

Batu lempeng hitam juga di sebut dengan nama batu templek oleh sebagian konsumen dalam memberi nama batu lempeng yang berasal dari Banjarnegara ini.

Banjarnegara memiliki pertambangan batu lempeng dua jenis yaitu batu lempeng hitam dan batu lempeng abu, dari dua jenis batu lempeng di bedakan dari warna, sedang untuk bentuk lempengnya tidaklah berbeda karena masing-masing memiliki ukuran tebal antara 1-3 cm dengan ukuran lebar berfariasi.

Batu lempeng hitam banyak di gemari konsumen di wilayah perkotaan sebagi salah satu jenis bahan bangunan untuk menghiasi dinding rumah, baik batu lempeng hitam ukuran acak / tak beraturan maupun batu lempeng hitam yang telah di bentuk ukuran persegi empat menggunakan mesin.

Di antara ukuran yang di bentuk menggunakan mesin atau dengan kata lain batu lempeng hitam potong mesin yaitu dari ukuran :
10x10,5x20,10x20,15x15,5x30,5x40,20x20,15x30,20x30,20x40,dan 30x30 cm.

Bagi yang sedang mancari batu lempeng hitam untuk menghiasi dinding rumah, silahkan hubungi kami dalam contact dalam blog ini, karena kami dari produksi batu lempeng hitam yang tentunya harganyapun akan jauh lebih murah.

Batu Lempeng Hitam tak beraturan
Batu Lempeng Hitam

Batu Lempeng Hitam potong mesin
Batu Lempeng Hitam

Pola pasang Batu Lempeng Hitam tak beraturan
Batu Lempeng Hitam

Pola pasang Batu Lempeng Hitam potong mesin

Batu Lempeng Hitam

Previous
« Prev Post