Batu Piring Batu PiringBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

Batu Piring

Posted by SARWODADI TV on

Batu Piring

Yang di maksud dengan batu piring karena ketebalan antara 1-2 cm dan berbentuk lempengan sehingga ada beberapa konsumen yang menyebutnya dengan batu piring.

Penyebutan batu piring hanya untuk memudahkan beberapa konsumen dalam menamai batu alam berjenis batu lempeng, karena beberapa konsumen kebingungan untuk mendapatkan batu piring, sebab perbedaan nama dari masing-masing konsumen atau dari daerah asal dalam memberi nama batu alam jenis lempeng dengan nama batu piring.

Kami posting artikel ini karena adanya konsumen menanyakan kepada kami tentang batu piring sampai belio kirim foto batu tersebut yang ternyata batu piring sebenarnya sudah banyak di kenal masyarakat di wilayah perkotaan dengan nama batu lempeng atau batu templek.

Seperti yang telah kami sebutkan di atas bahwa  sebutan batu piring karena berbentuk lempengan dan memiliki ketebalan 1-2 cm yang sebenarnya adalah batu lempeng atau batu templek.

Akhirnya kami juga tahu bahwa batu lempeng atau batu templek bisa di sebut dengan batu piring sesuai contoh kiriman foto tersebut yang sama persis dengan batu lempeng yang kami produksi dari Banjarnegara Jawa Tengah.

Di bawah ini contoh yang di maksud sama dengan batu piring atau batu lempeng

Batu piring warna abu

Batu Piring


 Batu piring warna hitam


Batu Piring

Previous
« Prev Post