Penjual Batu Lempeng Penjual Batu LempengBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

Penjual Batu Lempeng

Posted by SARWODADI TV on
UD.Surya Alam dari Banjarnegara salah satu penjual batu lempeng yang sudah banyak melayani konsumen di berbagai wilayah perkotaan di Indonesia, untuk perumahan maupun proyek.

Keindahan dalam mengaplikasikan batu lempeng tak lepas dari tenaga ahli yang mengusai tekhnik pemasanganya, sehingga akan menambah kesan lebih bagus dan alami.

Penjualan kami dari beberapa jenis diantaranya batu lempeng jenis acak,dan potong mesin dari berbagai ukuran yang terdiri dari ukuran 5x30, 5x40, 10x20, 15x30, 10x25, 20x20, 20x30, 20x40 dan 30x30. Sedangkan harga bervariasi tergantung ukuran yang dipesan oleh konsumen.

UD kami telah memiliki ijin, sehingga konsumen tidak perlu khawatir untuk mendapatkan batu lempeng dalam jumlah besar maupun untuk skala kontinew.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan batu lempeng untuk pemakaian sendiri bisa kami layani sampai alamat dengan ketentuan minimal pesanan satu truk roda 6 ( 200 mtr ).

Di bawah ini gambar batu lempeng yang kami produksi dan yang telah menggunakan jasa pasang kami dalam mengaplikasikan batu lempeng :

Gunung Batu Lempeng

Batu Lempeng Acak

Batu Granit

Aplikasi Batu Lempeng Acak

Aplikasi Batu Lempeng Random

Jasa Pasang Batu Lempeng

Aplikasi Batu Lempeng Crosboy

Jasa Pemasangan



Previous
« Prev Post