Jual Batu Lempeng Banjarnegara dari Tempat Produksinya Jual Batu Lempeng Banjarnegara dari Tempat ProduksinyaBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

Jual Batu Lempeng Banjarnegara dari Tempat Produksinya

Posted by SARWODADI TV on
Batu Lempeng Banjarnegara pertama kali di produksi tahun 1994 di Desa Sarwodadi Kecamatan Pejawaran Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah dari milik perorangan hingga kini semakin banyak di gemari untuk menghiasi dinding bangunan rumah maupun perkantoran.

Dari banyaknya permintaan kini produksi Batu Lempeng semakin meluas ke wilayah Desa lain yang masih berada di Kecamatan Pejawaran dan juga penjual Batu Lempeng yang berasal dari Desa dimana Batu Lempeng di produksinya.

UD.Surya Alam salah satu penjual Batu Lempeng Banjarnegara yang sudah banyak melayani konsumen ke berbagai wilayah perkotaan di Indonesia melalui order Via Kontak.

Bagi Anda yang sedang mencari Batu Lempeng silahkan Kontak kami, kami siap melayani kebutuhan Batu Lempeng sesuai dengan yang kami produksi yaitu :
  1. Batu Lempeng Acak warna abu
  2. Batu Lempeng Potong Mesin warna abu
  3. Batu Lempeng Acak Warna Hitam
Di bawah ini salah satu contoh gambar Batu Lempeng yang telah di aplikasikan pada dinding yang dapat kami layani produksinya.

Batu Lempeng Potong Mesin warna abu
Batu Lempeng Potong Mesin

Batu Lempeng Banjar Crosboy

Jual Batu Lempeng Banjarnegara







Previous
« Prev Post