Batu Alam Jenis Batu Templek Batu Alam Jenis Batu TemplekBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

Batu Alam Jenis Batu Templek

Posted by SARWODADI TV on
Di sebut batu templek karena mudah untuk di tempel pada dinding tanpa banyak proses karena terbentuk secara alami, dan kebanyakan berasal dari daerah perbukitan seperti di Desa Sarwodadi, Pejawaran, Banjarnegara.

Pemakaian batu templek untuk memper indah dinding rumah kini semakin pesat melihat kebutuhan pesanan yang semakin hari semakin meningkat, baik digunakan untuk perumahan maupun pemakaian untuk proyek.

Batu templek sudah banyak digunakan untuk lantai trotoar, lantai taman kota, dinding pagar stadion maupun dinding kolam renang, karena corak warna yang alami serta teksturnya tidak berubah meskipun terkena terik matahari dan hujan setiap hari.

Penjualan batu templek yang berasal dari Desa Sarwodadi, Pejawaran, Banjarnegara semakin meluas ke berbagai wilayah perkotaan di Indonesia, hal itu membuktikan pemakaian batu tempek semakin meningkat.

Batu templek yang kami produksi telah banyak melayani konsumen di wilayah Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatra, Bali, dan Juga Kalimantan.

Untuk pemasangan batu templek akan lebih bagus apabila di kerjakan oleh tangan yang sudah mahir dalam bidang pemasangan batu alam/hias, sihingga akan menghasilkan nilai seni yang maksimal.

Bagi yang sedang mencari batu templek di daerah Jawa Tengah untuk bangunan rumah ataupun proyek yang menggunakan batu templek, silahkan hubungi kami, kami siap melayani kebutuhan anda.

Aplikasi batu templek untuk trotoar taman kota

Batu Templek

Aplikasi batu templek pada dinding

Batu Templek

Batu Templek

Previous
« Prev Post