Produksi Batu Templek Hitam Produksi Batu Templek HitamBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

Produksi Batu Templek Hitam

Posted by SARWODADI TV on
Batu templek hitam merupakan jenis batu alam yang mempunyai warna hitam alami dengan ketebalan antara 1-3 cm dan banyak diminati masyarakat Indonesia sebagai pasangan dinding rumah maupun pagar.

Batu templek hitam yang di produksi dari Banjarnegara Jawa Tengah telah banyak di pasarkan di wilayah perkotaan sejak tahun 1998 sampai sekarang, sebagai bukti bahwa peminat batu templek hitam kian meningkat dari tahun ke tahun.

Untuk mendapatkan atau yang sedang mencari batu templek hitam dengan harga murah tentunya dari pemilik produksi langsung, sehingga akan menguntungkan bagi mereka yang membutuhkan batu templek hitam untuk pasokan pada kios batu alam, atau untuk di jual kembali.

Adapun salah satu produsen dan suplier batu templek hitam adalah UD.Surya Alam dari Banjarnegara Jawa Tengah yang telah banyak melayani konsumen dalam penggunaan batu templek hitam di wilayah perkotaan, yang selalu siap antar sampai alamat tujuan, sehingga konsumen tidak perlu repot datang langsung ke lokasi produksi UD.Surya Alam.

Bagi yang berminat !!! sekali lagi dapat menghubungi kami melalui menu Contact dalam blog ini.

Di bawah ini salah satu jenis dan gambar batu templek hitam yang di produksi dari UD.Surya Alam.


Batu Templek Hitam

Batu Templek Hitam

Previous
« Prev Post