Batu Lempengan Batu LempenganBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

Batu Lempengan

Posted by SARWODADI TV on
Batu Alam yang berbentuk lempengan dengan ketebalan antara 1-3 cm di sebut juga dengan nama batu lempengan, dan memiliki bentuk bergelombang pada permukaanya secara alami, sedangkan batu lempengan sendiri banyak jenisnya dari tekstur maupun warna.

Di Jawa Tengah terdapat batu lempengan yang bertekstur lunak seperti batu cadas dan berwarna kuning keabuan yang di beri nama batu wayang.
Batu wayang memiliki ketebalan antara 2 - 4 cm dan berasal dari Kebumen Jawa Tengah. 

Sedangkan Batu Lempengan yang barasal dari Banjarnegara Jawa Tengah bertekstur keras dengan warna hijau,abu kecoklatan dan juga hitam, kedua jenis batu lempengan ini telah banyak di minati masyarakat Indonesia untuk hiasan dinding maupun pagar rumah.

Dari beberapa jenis batu lempengan yang ada di wilayah Jawa Tengah ini telah banyak di pasarkan dan diminati untuk memperindah tempat tinggal sehingga dapat menampilkan suasana rumah yang indah dan nyaman.

Pembuktian dari keindahan memakai batu lempengan dapat dilihat setelah konsumen memasang sesuai dengan pola yang benar, tentunya menggunakan jasa pemasangan batu lempeng yang telah ahli di bidangnya, sehingga akan tampil sempurna dan indah.

Bagi yang sedang mencari batu lempengan untuk menghiasi tempat tinggal dapat menghubungi kami  di Menu Kontak atau langsung DI SINI

Kami produksi langsung batu lempengan dari Banjarnegara Jawa Tengah ,dan harganyapun sangat terjangkau.

Batu Lempengan wayang
Batu Lempengan

Batu Lempengan Abu
Batu Lempengan

Batu Lempengan Hitam
Batu Lempengan

Previous
« Prev Post