Produksi Batu Lempeng Produksi Batu LempengBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

Produksi Batu Lempeng

Posted by SARWODADI TV on
Produksi batu lempeng di Banjarnegara dari tahun 1994 hingga sekarang semakin banyak karena kebutuhan konsumen meningkat pesat dalam menggunakan batu lempeng sebagai hiasan tempat tinggal, dan rasa seni keindahan makin bertambah dari tahun ke tahun.

Batu lempeng di Produksi di Desa Sarwodadi Kc.Pejawaran Kab.Banjarnegara Jawa Tengah yang berasal dari tanah berbukit yang di dalamnya terdapat bongkahan batu berlapis dan di gali melalui beberapa tahapan hingga menjadi lempengan.

Awal mula masyarakat mengetahui tentang batu lempeng bermula dari seorang investor yang berasal dari Jawa Barat di tahun 1992 sedang mencari lahan yang di dalamya terdapat batu lempeng seperti yang lagi tren di masyarakat Indonesi sekarang ini, dan dari situlah akhirnya masyarakat tahu akan kegunaan batu lempeng dari Desa Sarwodadi Kc.Pejawaran Kb.Banjarnegara Jawa Tengah itu.

Bagi yang sedang mencari batu lempeng untuk keperluan bangunan dapat menghubungi kami karena kami produksi batu lempeng yang telah memiliki surat izin pertambangan dari daerah setempat sehingga konsumen tidak perlu kawatir akan kebutuhan dalam jumlah besar atau untuk skala proyek.

Produksi kami dari segala jenis ukuran random atau acak dan juga potong mesin berbagi ukuran di antaranya :

ukuran 30 x 30 cm ketebalan 1-3 cm
ukuran 20 x 40 cm ketebalan 1-3 cm
ukuran 20 x 30 cm ketebalan 1-3 cm
ukuran 15 x 30 cm ketebalan 1-3 cm
ukuran 20 x 20 cm ketebalan 1-3 cm
ukuran 15 x 15 cm ketebalan 1-3 cm
ukuran 10 x 20 cm ketebalan 1-3 cm
ukuran 10 x 10 cm ketebalan 1-3 cm
ukuran 5 x 40 cm ketebalan 1-3 cm
ukuran 5 x 30 cm ketebalan 1-3 cm
ukuran 5 x 20 cm ketebalan 1-3 cm

Harga ber fariasi sesuai besar dan kecilnya ukuran, dan kami siap antar sampai ke alamat tujuan dengan ketentuan pesanan sbb:
  1. Masih dalam negri
  2. Ada ongkos kirim
  3. Minimal pesanan satu truk 180-200 mt
  4. Bisa di jangkau kendaraan truk roda 6
  5. Bongkaran dari Konsumen
Demikian sedikit penjelasan batu lempeng yang berasal dari Banjarnegara Jawa Tengah, dan untuk info lebih jelas dapat menghubungi kami dalam menu Contact di Blog ini. Terimakasih dan sukses selalu. 

Ini gambar batu lempeng yang sudah banyak diminati masyarakat Indonesia
batu lempeng

produksi batu lempeng


Previous
« Prev Post