Batu Lempeng Banjarnegara Batu Lempeng BanjarnegaraBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

Batu Lempeng Banjarnegara

Posted by SARWODADI TV on
Batu Lempeng Banjarnegara adalah Batu Lempeng yang berasal dari Kabupaten Banjarnegara Propinsi Jawa Tengah, adapun bentuk Batu Lempengnya pun berfariasi, namun memiliki tekstur warna yang khas dan tercipta dari alam itu sendiri.

Keindahan serta kealamianya tidak dapat di rekayasa oleh tangan manusia, karena benar-benar hasil alam dari ciptakan Yang Maha Agung. Di sebut Batu Lempeng karena berbentuk lapisan-lapisan Batu secara alami yang biasanya terdapat di daerah perbukitan yang berada di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah.

Batu Lempeng ini juga diberi nama oleh sebagian konsumen dengan nama Batu Templek, karena jenis dan bentuknya yang tipis dan mudah untuk di tempelkan pada dinding sehingga di sebutnya dengan Batu Templek.

Salah satu Desa di Kb.Banjarnegara yang memiliki Pertambangan Batu Lempeng adalah Desa Sarwodadi,Kc.Pejawaran yang telah produksi Batu Lempeng sejak tahun 1994 hingga sekarang masih aktif dalam melayani konsumen yang membutuhkan Batu Lempeng untuk di gunakan sebagai bahan bangunan pada perumahan maupun proyek.

Di bawah ini Salah satu contoh aplikasi Batu Lempeng dari Desa Sarwodadi. 

Batu Lempeng

Batu Lempeng
Previous
« Prev Post