Templek Banjar Templek BanjarBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

Templek Banjar

Posted by SARWODADI TV on

Templek Banjar

Batu Templek Banjar di gunakan sebagai salah satu jenis bahan bangunan untuk menghiasi dinding pagar rumah maupun lantai,Templek Banjar sendiri mempunyai dua jenis warna yaitu Templek Banjar warna abu kecoklatan dan Templek Banjar warna hitam, kedua jenis Templek Banjar tersebut banyak di gemari sebagai hiasan dinding maupun lantai.

Di sebut dengan Batu Templek Banjar karena di produksi dari Banjarnegara Jawa Tengah yang memiliki bentuk tipis alami dengan ukuran tebal 1-3 cm sehingga banyak konsumen menyebutnya dengan nama Templek Banjar.
Templek Banjar telah merambah di wilayah perkotaan hal itu membuktikan bahwa Templek Banjar telah banyak di minati konsumen untuk menghiasi rumah maupun taman.

Bagi yang sedang mencari dan membutuhkan Batu Templek Banjar untuk pemakaian sendiri ataupun digunakan sebagai bagunan pada proyek yang menggunakan Templek Banjar silahkan hubungi kami, karena kami langsung dari produksi Batu Templek Banjar,yang tentunya dari segi harganyapun akan lebih murah.

Produksi Batu Templek Banjar kami legal dan telah memiliki surat ijin pertambangan, sehingga bagi Anda yang membutuhkan Templek Banjar dalam jumlah besar atau secara kontinew, Anda tidak perlu khawatir karena Batu Templek Banjar yang kami produksi mampu memenuhi kebutuhan konsumen dalam puluhan tahun kedepan.

Untuk mendaptkan Batu Templek Banjar langsung dari produksinya, silahkan menghubungi kami pada menu Contact dalam blog ini, kami juga melayani jasa pasang batu Templek Banjar dengan pola pemasangan sesuai selera konsumen.

Pemasangan batu Templek Banjar akan lebih maksimal nilai seninya apabila dikerjakan oleh tangan ahli dibidang pemasangan batu templek. Kami menyarankan, gunakan tangan ahli dibidang pemasangan batu templek supaya mendapatkan daya tarik serta nilai seni yang maksimal.

Templek Banjar
Previous
« Prev Post