Batu Templek Batu TemplekBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

Batu Templek

Posted by SARWODADI TV on

Batu Templek

Batu Templek banyak di jumpai di wilayah Jawa Tengah terutama di Desa Sarwodadi, Kc. Pejawaran yang merupakan penghasil Batu Templek terbesar di Banjarnegara Jawa Tengah.

Batu Templek menjadi salah satu jenis usaha perdagangan bagi masyarakat Desa Sarwodadi sebagai mata pencaharian untuk di pasarkan di wilayah perkotaan yang telah banyak menggunakan Batu Templek untuk bangunan rumah maupun taman.

Batu Templek sekarang banyak di jual di kios-kios batu di wilayah perkotaan sebagai salah satu sarana memudahkan kepada konsumen dalam mendapatkan Batu Templek dari Banjarnegara ini, hal itu terbukti bahwa Batu Templek banyak di gemari di wilyah perkotaan.

Demi mendapatkan Batu Templek untuk di gunakan sebagai salah satu hiasan bangunan rumah maupun taman tidak sedikit para konsumen yang datang langsung ke tempat produksi Batu Templek yaitu Desa Sarwodadi, mereka menggunakan Batu Templek sebagai sarana pembangunan pada proyek-proyek taman yang berada di perkotaan.

Untuk Anda pecinta Batu Templek silahkan hubungi kami, kami produksi langsung dengan harga nego sesuai kebutuhan Anda.

Batu Templek warna abu
Batu Templek abu

Batu Templek Hitam
Batu Templek Hitam

 Batu Templek untuk dinding
Batu Templek Untuk Dinding

Batu Templek Hitam untuk dinding
Batu Templek Hitam

Batu Templek potong mesin
Batu Templek ukuran

Batu Templek, Jenis Batu Templek, Harga Batu Templek, Batu Templek Banjar, Batu Templek Hitam, Batu Templek Abu, Batu Templek Potong mesin, Macam Batu Templek.

Untuk mendapatkan Batu Templek seperti di atas bisa hubungi kami via SMS/Call di :
081 327 781 333 Telkomsel
085 747 335 999 Indosat
Previous
« Prev Post