Batu Susun Sirih Banjar Batu Susun Sirih BanjarBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

Batu Susun Sirih Banjar

Posted by SARWODADI TV on

Batu Susun Sirih Banjar

Batu Susun Sirih Banjar banyak yang menyebutnya dengan Batu Tumpuk Serit yang berasal dari batu lempeng dengan cara di betuk memakai alat manual seperti pahat untuk memotongnya. Batu Susun Sirih Banjar banyak digunakan sebagai dinding rumah maupun dinding kolam minimalis.

Batu Susun Sirih Banjar apabila di pasang untuk menghiasi dinding oleh tangan ahli di bidang pemasangan batu alam akan lebih terlihat menarik kerena bentuknya unik serta alami, sehingga banyak peminat Batu Susun Sirih Banjar dengan suka rela datang langsung ke produksi untuk mendaptkan Batu Susun Sirih Banjar ini.

Penggunaan Batu Susun Sirih Banjar sebagai bahan bangunan telah banyak di pakai oleh masyarakat perkotaan terutama bagi mereka yang menyukai seni bangunan dalam menggunakan Batu Susun Sirih Banjar, karena akan menampilkan warna berbeda pada rumah-rumah mereka.

Bagi Anda yang sedang mencari Batu Susun Sirih Banjar untuk hiasan dinding rumah? silahkan hubungi kami di Contact dalam blog ini, kami langsung dari produksi Batu Susun Sirih Banjar yang tentunya harganyapun akan lebih bersahabat.

Berminat...!!!! silahkan hubungi kami, kami siap melayani Anda yang sedang mencari serta membutuhkan Batu Susun Sirih Banjar.

Di bawah ini Batu Susun Sirih Banjar produksi kami.

Batu Susun Sirih Banjar abu
Ketebalan antara 1,5 s/d 2 cm
Batu Susun Sirih Banjar

Batu Susun Sirih Banjar

Lebar 4 cm Panjang 15 cm 
Batu Susun Sirih Banjar

Aplikasi Batu Susun Sirih Banjar adalah ketebalanya

Batu Susun Sirih Banjar

Aplikasi Batu Susun Sirih Banjar hitam

Batu Susun Sirih Banjar
Itulah contoh dan model Batu Susun Sirih Banjar yang kami produksi.
Previous
« Prev Post