Batu Lempeng Batu LempengBanjarnegara Batu Lempeng

UD.SURYA ALAM - PRODUSEN BATU LEMPENG

Batu Lempeng

Posted by SARWODADI TV on
Batu Lempeng Banjarnegara Jawa Tengah


Batu Lempeng Banjar merupakan salah satu jenis bahan bangunan yang banyak di gemari oleh masyarakat luas untuk pasangan dinding taman,dinding Rumah, maupun lantai trotoal dan teras. Selain harganya yang terjangkau, Batu Lempeng juga tidak mudah pudar motifnya meskipun terkena terik matahari maupun hujan apabila di gunakan untuk dinding Rumah, sehingga banyak yang menggunakan Batu Lempeng agar terlihat alami. Dalam beberapa tahun ini banyak kios di Kota-kota besar yang telah menjual Batu Lempeng untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam penggunaan Batu Lempeng Banjar ini.
UD. Surya Alam adalah salah satu suplayer Batu Lempeng yang melayani kios-kios Batu Alam yang berada di Kota-kota besar di antaranya Jakarta, Cirebon, Pekalongan, Jogja, Solo, Semaramg, Kediri,Tulungangung dan masih banyak Kota-kota besar lainya yang telah kami layani dalam penggunaan Batu Lempeng Banjar. Kami juga melayani pesanan Batu alam selain Batu Lempeng seperti Batu andesit Cirebon, Kuning Palimanan, Marmo Tulungaggun, Coral sikat, atau Batu hijau Sukabumi. Untuk Batu Lempeng Banjar warna abu kecoklatan dan Batu Lempeng warna hitam Kami jual murah karena Kami punya lahan sendiri.
Bagi Anda yang berminat dalam penggunaan Batu Lempeng Banjar untuk hiasan taman rumah maupun dinding, Silahkan hubungi kami. Kami juga melayani jasa pasang sitem borong meter persegi untuk memasang Batu Lempeng, Coral sikat, Pembuatan taman rumah, atau pasang Batu alam jenis lainya, tergantung minat konsumen dalam pengunaan Batu Alamnya.

Batu Lempeng

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post